Club Cooee Club Cooee

Kamis, 31 Maret 2011

Analisis Blog Dengan SEO Tools

Sebelumnya saya memberi tahu Tools SEO dibawah isi hanya untuk mengetahui Statistik blog anda bukan meningkatkan Backlink , Pagerank atau bahkan Posisi blog anda di Google. Dengan adanya Tools diatas diharap akan membantu anda dalam mengoptimalkan blog Khususnya untuk Optimasi SEO. .

Sebenarnya Optimasi SEO lebih baik dilakukan bukan hanya pada saat akan mengikuti kontes saja. Melainkan setiap ada kesempatan , itu cara yang baik agar blog kita terindex dengan apik di SREP.
Kini saya akan memberikan beberapa Tools yang nantinya dapat anda gunakan untuk menganalisa blog anda dan (Gratis) tentunya. . .



1. Backlink Checker (http://www.linkvoodoo.com/site_inlinks.php)
Tools SEO ini berguna untuk menampilkan jumlah Backlink yang telah kita dapat. Selain itu juga dapat digunakan untuk alat memata – matai kompetitor lain.

2. Code To Text Ratio (http://www.seochat.com/seo-tools/code-to-text-ratio/)
SEO Tools ini biasanya sering digunakan apabila akan mengikuti kontes. Berfungsi untuk melihat perbandingan berat artikel terhadap jumlah berat dari keseluruhan halaman blog.

3. SEO Browser (http://seo-browser.com/)
Tools SEO ini digunakan jika hendak ingin meredesain sebuah theme Blog supaya lebih SEO Friendly terhadap Google Bot.

4. Keyword Density Checker (http://webconfs.com/keyword-density-checker.php)
SEO Tools ini digunakan untuk menampilkan prosentase keywords yang muncul dari setiap halaman blog. Untuk melakukan prakteknya disarankan maksimal density hanya sebesar 10% , sementara untuk ukuran normal , hanya berkisar 6% - 7%.

5. SEOFollow (http://www.seofollow.com/)
Tools SEO ini berkaitan dengan info seperti Jumlah Pagerank , Alexarank , Google Index , Yahoo Backlink dll. Anda bisa menggunakannya untuk mengetahui Statistik blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar