Club Cooee Club Cooee

Kamis, 31 Maret 2011

Mengoptimalkan Judul Postingan

SEOMengoptimalkan judul postingan pada blog seperti yang tertera pada judul artikel diatas merupakan cara signifikan untuk meningkatkan ranking anda di mata Google. Kenapa saya berkata demikian, karena judul blog mempengaruhi apakan blog kita akan terindex dengan apik atau tidak. Ketika kita ketikkan kata kunci di google maka yang akan kita lihat adalah sederetan judul posting. Disini kita akan bersaing untuk mencul diposisi paling atas search engine.

Untuk lebih mudahnya kita dapat memanfaatkan Label untuk membuat judul postingan dengan istilah Tutorial Blog , Tips SEO , Bisnis Online. Cara tersebut terbukti ampuh menduduki peringkat 10 besar search engine. Ketika saya membuat posting ini saya telah mencoba mengaplikasikannya.
Buat Judul Dengan Label
Dengan mengimbuhkan Judul label pada judul postingan terbukti dapat menembus keyword. Beberapa contoh diantaranya Tutorial Blog: Judul Artikel atau Trik SEO: Judul Artikel. Dengan mengimbuhkan kata Tutotial Blog atau Trik SEO diharapkan mampu meningkatkan ranking kita di search engine, karena bagaimanapun kita bersaing untuk menempati posisi teratas.

Memantau langsung ke TKP
Dari pada harus bingung – bingung mencari judul postingan yang tepat , coba anda buka google terlebih dahulu dengan memasukkan kata kunci yang ada. Dengan melakukan kegiatan seperti ini kita akan tahu mana keyword yang banyak digunakan oleh bloger yang lain. INGAT !!! hanya kata kuncinya saja yang kita buat pertimbangan. Jangan pernah membuat Judul postingan sama dengan milik bloger yang lain ini akan membuat google beranggapan bahwa postingan yang kita buat merupakan Duplicat Content.

Dengan bantuan Google Keyword Tools
Dengan cara ini mungkin sedikit meringankan beban anda , karena Google keyword Tools menampilkan berbagai macam kata (frase/keyword) yang banyak digunakan. Saya sering memanfaatkan fasilitas ini pada saat akan membuat postingan. Ada dua tahap yang sering saya gunakan (cara ini gratis) :

1. Memanfaatkan Google Keyword Tools
2. Memanfaatkan Google Search Tools

Untuk yang ingin mencobanya langsung silahkan kunjungi https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal

Perbandingan dengan sebelumnya ???
Jika anda telah berhasil menguasai tekhnik ini dimungkinkan akan ada perubahan yang berarti pada blog anda. INGAT !!! mempelajari SEO itu susah – susah gampang tergantung kita dalam bertindak. Lakukanlah mulai sekarang selagi blog kita masih butuh perubahan. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar