Club Cooee Club Cooee

Jumat, 06 Mei 2011

My Own Love Song

download film My Own Love Song (2010)
Dated Released : 7 April 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1193507
Lihat : Trailer
Starring : Renée Zellweger, Madeline Zima, Forest Whitaker
Genre : Comedy | Drama
SubtitleEnglish | Indonesia




SINOPSIS 
Di Kansas City, mantan penyanyi lumpuh, Jane, berpendapat dengan teman gagap nya Joey tentang keyakinannya bahwa ia bisa bicara ke dunia tak terlihat. Suatu hari, ketika dia keluar untuk beberapa pengobatan fisioterapi, ia mengacaukan rumahnya ketika mencari sebuah buku tentang malaikat bahwa dia telah meminjamkan, tapi bahwa ia belum membaca. Menakutkan para tetangga, ia dibawa oleh polisi ke rumah sakit, di mana Jane marah kunjungan singkat.

Malam berikutnya, Joey keluar dari kamarnya dan kembali ke rumah temannya untuk rapi itu saat ia tidur. Sementara ia membersihkan semuanya, ia menemukan surat dari anak muda mengundang dia untuk persekutuan mendatang di Baton Rouge, Louisiana, di mana dia tinggal bersama keluarga angkatnya. Kemudian, karena ia telah terbangun, dia bertanya padanya apakah ia bisa menghabiskan malam di sofa.

Pada pagi hari, polisi mengetuk pintu Jane dan bertanya apakah pelarian ini di rumahnya. Dia ragu-ragu tetapi akhirnya mengatakan kepada mereka bahwa ia pergi. Memutuskan untuk tidak kembali ke rumah sakit jiwa atau ke penjara, Joey kemudian memohon Jane untuk bergabung dengannya dalam perjalanan yang direncanakan ke New Orleans, di mana penulis merayakan menulis tentang malaikat adalah karena untuk mengadakan konferensi.

Segera setelah mereka mulai mengemudi, masalah dimulai. mesin mereka memanas dan meledak mobil mereka. Mereka membeli yang baru tetapi yang satu ini dicuri. Mereka kemudian papan pelatih dan, sementara Jane tidur, Joey bertemu seorang wanita muda bernama Billie dengan membantu dia menemukan cincin kawinnya di lantai. Dia mengatakan kepadanya bahwa suaminya telah menghilang tanpa memberikan alamat.

Download File : Part 1Part 2 | Part 3
Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar