Club Cooee Club Cooee

Sabtu, 07 Mei 2011

XXL-EXTRA DOUBLE LARGE

free download film xxl-double extra large gratisTitle : XXL: Double Extra Large
Director : Ivander Tedjasukmana
Genre : Comedy
Cast : Aming, Meichan, Tessy, Sarah Sechan, Meriam Bellina, Dwi
Sasono, Candil, Joe P Project

 
 
 
 
 
SINOPSIS
Kasep (Aming) didaulat melanjutkan kepemimpinan ayahnya (Candil) di geng latar belakang etnis Sunda, 'Barudak Lieur'. Sejak ayah tidak selalu hilang kasep rimbanya, Barudak krisis karena Lieur terus-menerus ditekan oleh geng saingan disebut kepemimpinan 'Wong Kenthir' Soemanto (Dwi Sasono). Tanggung jawab berat untuk menanggung kasep. Salah satu alasan, kasep merasa rendah diri karena ukuran penisnya tidak didukung. Oleh karena itu, setiap upaya Lieur Barudak obat tradisional untuk kasep. Kebetulan Mak Siat (Sarah Sechan), seorang ahli medis alat kelamin pria baru saja keluar dari penjara. Ia bertekad untuk mengembalikan nama aroma pertapaan 'Manuk Joy' diwariskan oleh guru. Namun, Mak Siat niat terhambat oleh sepak Mak Lampir (Tessy), saingan yang memenangkan pasien sementara ia berada di penjara.
Sementara itu, kasep tak terduga jatuh cinta dengan Jasmine (meichan), muda kepemimpinan Wong Kenthir. Kasep benar-benar salah. Dia tidak bisa mengatakan siapa dia berada di Anggaran diberi suasana persaingan antara dua kubu dari panas yang ditambahkan.
Kasep terjebak di tengah-tengah tarik-menarik antara kepentingan Lieur Barudak dan cintanya kepada Jasmine. Selain itu, ia juga berusaha meraih kepercayaan dirinya dengan pengobatan medis di Mak Siat. Dia segera harus membuat keputusan, apalagi pertempuran antara kedua kelompok semakin tak terelakkan. 
 
Download File : XXL-EXTRA DOUBLE LARGE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar