Club Cooee Club Cooee

Selasa, 29 Maret 2011

NERO 9.0.9 Full with Serial Key Free Download

Nero merupakan generasi berikutnya dari media digital  terintegrasi yang paling terpercaya di dunia  dan rangkaian perangkat lunak hiburan rumah. Ini fitur canggih baru yang berfungsi membuat konten media digital sederhana dapat dinikmati.

phần m�m, nero
Hal ini mudah digunakan dan  merupakan multimedia  ampuh, memberi Anda kebebasan untuk membuat, rip, menyalin, membakar, mengedit, berbagi, dan upload secara online. Apa pun yang Anda inginkan – musik, video, foto, dan data – nikmati dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman kapan saja, di mana saja.
Dengan mudah menggunakan pusat komando  Nero StartSmart, kehidupan digital Anda tidak pernah lebih fleksibel, layak, dan menyenangkan.

Nero 9.0.9 Highlights:

• Cepat dan mudah robek, terbakar, AutoBackup, dan menyalin fungsi • Backup file ke CD, DVD, dan Blu-ray.
• Membuat tampak profesional film DVD dengan menu 3D terpadu
• Salin, membakar, share, upload, dan membuat musik seperti DJ Mixes
• Mengkonversi musik, foto, dan DVD untuk memutar iPod ® Anda dan perangkat mobile lainnya
• Cepat foto dan video upload ke My Nero, YouTube ™, dan MySpace
• Watch, record, pause, dan menyesuaikan pengalaman hidup TV • Play AVCHD dan format HD lain

Apakah Proyek Kreatif Lebih mudah daripada Pernah Menggunakan perintah pusat StartSmart intuitif Nero Nero 9, kehidupan digital Anda tidak pernah lebih fleksibel, layak, dan menyenangkan. Anda langsung fitur akses dan menjalankan fungsi satu-klik seperti Audio Ripping, Burning, Menyalin, dan AutoBackup, dengan kinerja yang dioptimalkan untuk Windows Vista ® dengan Nero DiscCopy Gadget dan Nero Live (TV) untuk Windows Vista Sidebar.
Nikmati Penuh Konten Anda di Rumah, Online dan On-the-go Apakah itu video, foto, atau musik, Anda dapat mengkonversi dan berbagi segalanya imajinasi Anda menciptakan di dunia digital Anda. Convert & multimedia berbagi file untuk memutar iPod ®, PSP ®, dan upload foto Anda online keren dan video untuk berbagi dengan komunitas online seperti My Nero, YouTube ™, dan MySpace.

Membuat PC Anda Device Dynamic Home-Entertainment Pengalaman TV dari kenyamanan sofa Anda dengan teknologi TV state-of-the-art, bahkan untuk HDTV dan DVB Radio. Jeda, catatan, jadwal, mengelola, dan pemutaran acara TV Anda.
Terbaik di Perangkat Lunak Bisnis Gets Better Kemampuan merobek dan membakar Nero 9 yang paling dapat diandalkan dalam industri. Burn dan copy ke CD, DVD, Blu-ray Disc - bahkan film copy . Dengan DVD-R Dual Layer dan DVD + R Double Layer dukungan, Anda akan mendapatkan lebih banyak data pada disk daripada sebelumnya!
Terpercaya dan Handal - Backup, Restore, dan Aman Jangan kehilangan kenangan berharga Anda dan file penting untuk potensi bahaya hidup, sistem crash, atau perangkat keras berisiko. Back up, mengamankan, dan mengelola file dan data adalah titik-dan-klik.
Nero 9 tersedia dalam bahasa berikut: Cina (Sederhana), China (Tradisional), Jepang, Korea, Ceko, Norwegia, Denmark, Polandia, Belanda, Portugis (Brasil), Inggris, Rusia, Finlandia, Spanyol, Perancis, Spanyol ( Amerika Latin), Jerman, Swedia, Yunani, Thailand,, Hungaria, Turki, Italia
Software ini membutuhkan Microsoft NET Framework. 3.0 untuk berjalan di Windows XP. dan Dukungan Windows Vista.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar