Club Cooee Club Cooee

Selasa, 29 Maret 2011

PowerDVD 10 "HD video player & software Blu-ray player"

PowerDVD 10 offers brilliant playback quality for movies, including 3D

PowerDVD 10 "HD video player & software Blu-ray player", , menawarkan teknologi terdepan untuk meningkatkan pengalaman media pemutaran Anda. Fitur utama termasuk:

* Blu-ray dan Full pemutaran film HD
* CPU / GPU akselerasi hardware dukungan untuk pemutaran sempurna
* TrueTheater perangkat tambahan untuk mengkonversi video Anda ke HD & 3D

Selain itu Power DVD 10 banyak menawar kecanggihannya dalam pemutaran media video dan audio Anda.Inilah Sedikit Highlight tentang Power DVD 10 :




BIRLIANT BLUE-RAY
Pengalaman Blu-ray film dengan cara yang PowerDVD hanya 10 dapat menawarkan - hanya kualitas tak terkalahkan. Dioptimalkan untuk teknologi akselerasi hardware terbaru dari Intel, NVIDIA dan AMD, PowerDVD Blu-ray player menjamin kinerja film halus. Blu-ray player PowerDVD 10's meluncurkan Blu-ray Anda film hingga 4X lebih cepat, juga.

UPSCALE'S DVD AND VIDEO HD
Nikmati DVD perangkat lunak dengan kualitas pemutaran film DVD lebih baik bagi Anda dan file video dengan teknologi TrueTheater ™ HD upscaling. HD video player PowerDVD 10 memungkinkan Anda output untuk HDTV dalam kualitas yang terlihat terasa lebih tajam dan jelas. Pengalaman bagaimana perangkat lunak DVD dioptimalkan untuk akselerasi hardware memastikan hasil yang lebih halus.

BLUE-RAY 3D
Kejelasan Vivid, terobosan dalam kedalaman gambar dan realisme yang melompat dari layar, Blu-ray PowerDVD 10's 3D pemain membuat 3D datang untuk hidup. Dengan dukungan untuk 3D Blu-ray dan diuji agar kompatibel dengan sebagian besar perangkat keras 3D, PowerDVD 10 membawa Blu-ray hak 3D video ke PC Anda, menciptakan sebuah pemutar video yang memberikan pengalaman visual yang sama sekali baru.

PLAY DVD AND VIDEO 3D
Blu-ray player & video player PowerDVD HD 10 membawa Anda ke ketinggian baru keunggulan visual untuk konten DVD standar. Menampilkan teknologi canggih TrueTheater ™ 3D, 2D PowerDVD mengkonversi film dan file video ke spektakuler 3D video. Seorang pemain 3D yang mengoptimalkan kualitas pemutaran untuk konten film Anda dan perangkat keras.

Link Downloadnya :
Download POWERDVD 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar